hanya kamu yg bisa~

tanpa terasa~kau curi hati ku~
dengan bebeda cara mu~
menakluki hati kecil ku~
berjuta rayuan yang pernah ku rasa~
namun takda yg pernah tersentuh~
tak ada yg mempersonakn ku~
tp semua berbeda~
saat kau ada disini~
mempersonakan aku selalu~

chorus:-
hanya kamu yg bisa~
membuat aku jd tergila2~
membuat aku jatuh cinta~
kerna tak ada yg lain seperti kamu~
berkali ku mencuba~
berpaling dgn makhluk indah lain nya~
namun tak pernah ku rasakn~
bila sehingga bercinta ku dng mu~

tapi semua berbeda~
saat kau ada disini~
mempersonakn aku selalu~

chorus x2

3 comments:

zahar said...

Ui bash, ada blog nda gitau2.. haha.. simpan chatbox ba arah blog mu a, sanang jua cakap2... BTW, link aku a, zaharsubzero.blogspot.com... Ada ku link ko nnt tu yo...

Sunshine said...

u are awarded! check my blog~

Fancyqueen said...

u are awarded also~~ check my blog xp xp

Post a Comment

 
Home | Gallery | Tutorials | Freebies | About Us | Contact Us

Copyright © 2009 WAHAI LIFE |Designed by Templatemo |Converted to blogger by BloggerThemes.Net

Usage Rights

DesignBlog BloggerTheme comes under a Creative Commons License.This template is free of charge to create a personal blog.You can make changes to the templates to suit your needs.But You must keep the footer links Intact.